Header AD

REVIEW POLAND BWP-1M



Hallo AW Indo !
Kali ini saya mau ulas sedikit tentang IFV pertama Polandia di game Armored Warfare yaitu BWP-1M. Rencananya IFV ini akan dibagiakan dengan sistem giveaway distreamer Twitch atau YouTube pada 4 maret nanti dan diutamakan player polandia dapat duluan ( player server RU malah dapat duluan dari event spesial, main misi tertentu dan dapat, lebih mudah malah -_- ), tapi saya dapat duluan hehe. Lagi beruntung saja, pas lagi nonton stream AW di Twitch ada orang yang ngomong tentang BWP-1M, trus dia ngeshare link tempat kodenya. Tanpa ambil pusing langsung otw TeKaPe dan ekse 1 kode. BERHASIL!! dapat juga IFVnya. Gak lama kemudian semua kode diwebsite itu langsung ludes diredeem semua.

Oke lanjut ke intinya. IFV ini setelah saya mainkan beberapa kali saya rasa sama seperti BMP-1P milik Soviet. ini IFV ternyata emang basisnya dari BMP-1P. Bedanya sama BMP-1P pada Camo spesial dan status premium.


Kalo dilihat perbandingan speknya emang sama cuman yg BMP-1P disitu masih stock, kalau diupgrade bisa lebih tinggi. IFV ini mobilitynya sangat bagus, top speed juga cepat. Cocok buat scout. Armornya jangan harap banyak, Hull depannya cuman 18mm, samping 7mm dan belakang 5mm. Turrent depannya setebal 23mm, samping 23mm dan belakang 13mm. Kalo dilihat emang empuk banget tapi tercover dengan mobility dan Speed yang baik, sama camo rate yang baik, IFV ini juga bukan dibuat untuk battle F2F langsung. Cannonnya berkaliber 73mm. Shell yang ditembakkan adalah HEAT dan HE tanpa adanya AP. Depression dari cannonnya -4 kurang bagus menurut saya. Demage yang dihasilkan oleh shell HEAT berkisar antara 290 sampai 400 dengan reload time sekitar 5 detik merupakan ancaman bagi siapapun yang menemuinya di battle. Oh iya, di IFV ini tidak terdapat ATGM seperti pada BMP-1P. Camonya juga lumayan baik, Sembunyi disemak2 gak bakalan kedeteksi.

Punya status premium pasti ada yg premim dari IFV ini, yaitu Credit maker. Tapi jika kalian mau hasil credit yang maksimal mainnya dimode PVP, main di PVE juga lumayan tapi ga sebanyak di PVP.


Berikut beberapa ScreenShot dari akun saya :

















Di post berikutnya saya mau buat review Tank tank lain yang ane punya termasuk MBT Spesial Chieftain mk.6 Leader!. Stay tune !! :D







REVIEW POLAND BWP-1M REVIEW POLAND BWP-1M Reviewed by Anton on 2/29/2016 Rating: 5

No comments

Post AD