Header AD

REVIEW CHIEFTAIN MK6 LEADER : EXCLUSIVE PREMIUM MBT



Hallo Tankers !!
Sesuai janji saya akan buat review tank tank yang saya miliki nih, Pertama mulai dari Chieftain mk6 Leader dulu yah.

Berikut penampakannya bro





Keren to ? mantap to ? hehe. Okeh, di Armored Warfare, tank ini merupakan Premium MBT tier 5 yang sangat spesial. Status premiumnya pasti ada yg "premium" dari MBT ini yakni Credit maker dan tank pertama di game Armored warfare yang mengadopsi Net Camoflage .  Pas saya dapat MBT ini sudah dengan crew level 5, jadi crewnya gak perlu latihan dulu hehe. Oh iya, MBT premium ini tidak dijual oleh Obsidian Entertaiment ataupun My.com loh. Cara mendapatkan MBT ini dengan mengikuti streamer di Twitch, Giveaway diYoutube jadi berharaplah dengan keberuntungan anda anda. Kalau malas dengan cara yang tadi, bisa beli di Ebay, tapi harganya sekitar $50 (mahal amat ya). 



Kalau dibandingkan dengan saudaranya Chieftain mk5, mereka statsnya mirip mirip dengan perbedaan yang ga begitu kerasa. Malah Chieftain mk5 punya stats yang lebih baik lagi kalau diupgrade semua modulnya. Chieftain mk6 ini pas dimainkan rasanya macam apa ? Coba anda main Chieftain mk5 dengan stock module semua, nah begitulah rasanya !! Mengecewakan ? Iya. Tapi status premiumnya super spesialnya lah yang membuat rasa rasa kecewa saya terobati. 

Chieftain mk6 mempunyai Cannon berkaliber 120mm L15 berjenis Riffle gun dengan depression mencapai -10. Rata rata demage per tembakan 339. Akurasi dari MBT ini cukup baik, reload time cepat dan penetrasinya cukup untuk mengancam lawan. 

Armornya ? hmmm gak begitu bagus. Hull depannya setebal 100mm, samping 70mm dan belakang 55mm berbahan Rolled plate armor. Turrent depannya setebal 195mm, samping 120mm dan belakang 50mm berbahan Rolled plate armor. Armornya mengasilkan effectiveness sebagai berikut
Tidak begitu banyak armor yang dimiliki MBT ini bahkan saya rasa sebagai MBT yang bermain digaris depan armornya sangat buruk. Tapi HP dari MBT ini sangat tinggi dibanding dengan MBT lain ditier yang sama. Dengan penambahan retrofits, HPnya bisa mencapai 2260 atau lebih. Lebih dari cukup untuk menerima banyak tembakan selama 1 battle. 


Sekarang bagian Speed dan Mobility. Sama seperti Chief mk5, top speednya 48,60Km/h dengan waktu dari kecepatan 0 ke 32km sekitar 9,75 detik ( ini dipengaruhi sama skill commander dan crew sih ). Hull travers speed sama Turrent traverse speednya lambat, kalo dimutarin sama IFV atau Light tank modyar sudah hehe. 

Lanjut lagi. MBT ini mempunya 6 slot retrofits. 1 Universal slot, 2 Armor slot dan 1 Firepower slot yang tentunya membuat MBT ini jadi lebih efisien penggunaannya sesuai kemauan drivernya. Saya sarankan menggunakan retrofit berikut :
- Internal Hull Reiforcement Mk2
- Improved Spall Liner Mk3
- Reinforced Ammo Rack Mk3
- Gyroscopic Stabilizer Mk1


Commander yang cocok untuk MBT ini adalah Mbak Freja Højbjerg, karna memberikan Reload time dan Aim time lebih cepat ( kalau sudah level 5 )


Okeh, sekian review dari Chieftain mk6. Semoga bisa membantu anda memberi gambaran tentang MBT ini dan semoga beruntung bagi yang ingin mendapatkannya.

Tips untuk mendapatkan MBT ini : 
1. Ikuti Facebook Armored Warfare biasanya disana ada info Streamers yang lagi Online dan membagikan MBT ini. Biasanya juga saat Developer dan staff lagi online di Twitch mereka membagikan kodenya secara random ( Armored Warfare official Twitch click here ) Saat nonton stream lihat chatnya ya, biasanya pas lagi momen pembagian tanknya disuruh ketik !chief , !ticket dll untuk masuk undian. Ada streamers yang langsung melemparkan kodenya ke general chat saat mereka stream ( ini yang agak susah karena rebutan sama ratusan orang --" ), ada juga streamers yang membagikan kodenya dengan cara langsung memberikan kodenya di general chat TAPI minus 1 karakter dibelakang kodenya, jadi harus ditebak tebak karakter yang hilang tersebut. 

2.Selalu buka profil page kalian di sini untuk jaga jaga saja, siapa tau kodenya dibagikan langsung di general chat, kan rebutan. Siapa cepat dia dapat

3.Dan yang terakhir, berdoalah kepada Yang Maha Kuasa ^^ 



**saya punya 5 kode untuk Chieftain mk6 sih hasil ngestream diwaktu suwung hehe. Mungkin nanti bakalan ngadain Giveaway hehe. Semoga saja bisa, doakan saja

Okey, sampai jumpa tankers !























REVIEW CHIEFTAIN MK6 LEADER : EXCLUSIVE PREMIUM MBT REVIEW CHIEFTAIN MK6 LEADER : EXCLUSIVE PREMIUM MBT Reviewed by Anton on 2/29/2016 Rating: 5

No comments

Post AD