Header AD

WHAT I LOVE IN PATCH 0.14



Tengah malam masih ON tidak bisa tidur, akhirnya main AW sebentar di PTS. Baru ingat kalau ada Replay mode di patch 0.14 coba coba tes sebentar.

Insane mode
Coba main PvE level INSANE dan ternyata mode ini tingkat kesulitannya tidak begitu menyulitkan dan tidak begitu terasa jika dibandingkan dengan mode hard. Tapi, kenapa saya suka mode ini ? Karna credit yang dihasilkan cukup banyak dibanding hard. beberapa kali main, rata rata credit yang saya hasilkan sekitar 120.000 sampai 140.000 ( kalau pakai premium time yah ) . Tapi apakah mode ini akan dimasukan di patch 0.14 versi rilis ? Entahlah, Insane mode sebenarnya sudah dimasukan ke PTS sejak patch 0.11 ( atau 0.12 ya? saya lupa ) tapi belum dimasukan ke versi rilisnya sampai sekarang.






Field rebuild kit
Kit baru khusus mode PvE. Kit ini memberikan "kesempatan ke 2" buat kalian untuk hidup alias bangkit dari kematian. Seperti zombie tapi bukan zombie. Jika kalian memakai kit ini saat HP kalian kritis dan masih hidup, kit ini akan memberikan HP dan amunisi kembali seperti semula 100% . Tapi jika dipakai saat sudah mati, akan ada sekitar 15 detik kesempatan untuk memilih mau mati saja atau bangkit. Jika pilih bangkit, maka kalian akan kembali respawn di titik tertentu dipeta tapi dengan HP hanya 60% saja. Harga kit ini sekali pakai 25.000 credit. cukup mahal tapi cukup berguna kalau main main terus dimatch.




Replay mode
Sudah saya tulis dipost sebelumnya tentang Replay mode, hanya mau menambahkan sesuatu saja. Beberapa kali main dan rekam match ada 1 screenshot yang menurut saya keren banget
Dengan Replay mode ternyata ATGM yang ditembakan bisa dilihat. Menurut saya ini berguna sekali bagi yang mau buat screen shot keren.
WHAT I LOVE IN PATCH 0.14 WHAT I LOVE IN PATCH 0.14 Reviewed by Anton on 3/08/2016 Rating: 5

No comments

Post AD